Friday, June 24, 2011

nightmare?!

mimpi buruk "mengerikan".

mimpi yang saya alami semalam cukup "mengerikan" daripada mimpi yang menakutkan di tengah malam. mimpi itu membuat saya terhenyak dari tidur yang cukup pulas. 

didalam "alam imajinasi" itu, saya dihadapkan sebagai seorang musisi yang menjadi bagian dari sebuah pagelaran musik. dimana saya bertindak sebagai seorang gitaris. pada saat waktunya rehat, saya bertemu seorang fotografer, dimana sang fotografer membawa sebuah lensa impian saya. lensa itu berukuran 24-70mm f 2.8 dengan harga yang fantastis *ya saya belum sanggup untuk membelinya sendiri, itu target saya berikutnya amin :)*. ketika itu saya dipanggil oleh seseorang teman saya untuk segera bersiap-siap. mungkin karena tergesa-gesa, lensa yang kala itu berada di tangan saya terlepas dan jatuh melewati tangga alhasil lensa itu hancur berkeping-keping. saya menangis seketika, karena tak tau harus berbuat apa dan bagaimana cara mengganti lensa itu.

dengan napas yang tersengal-sengal, saya terbangun *rasanya kaya abis dikejar anjing hehe*
untung itu hanya mimpi. bunga tidur.
mudah-mudahan tidak terjadi di dunia nyata amin :D

happy weekends guys!


ps: saya mau mengikuti sebuah program kesehatan pagi ini. insyaAllah menyenangkan ya B-)
nanti saya share disini. btw thx to bumbul yg udah bangunin pagi walaupun kesiangan hihi..

No comments:

Post a Comment