Thursday, June 9, 2011

folbek kakak..

apa yg terlintas dipikiran kamu tiap kali denger kata-kata "folbek" atau "follow back dong"?

kalau saya sih, merasa lucu. zaman udah berubah dimana twitter udah kaya bagian hidup, tepatnya mengisi twitter menjadi daily activity :) *kalau gha punya twitter berasa bukan anak gaul haha*
setelah friendster "mati suri" muncullah si buku muka! facebook cukup menghibur pada awalnya, karena disitulah kita bisa berbagi apa yg ada di pikiran kita, share foto, sekaligus main game :D akan tetapi setiap manusia pastinya menemui titik jenuh dan ingin sesuatu yang lebih fresh.. sehingga si buku muka itu sudah tidak terlalu menarik buat sebagian orang. bahkan menurut beberapa teman saya, mereka mulai terganggu akan orang-orang yg sering menggonta-ganti statusnya tiap 1 jam sekali! hihi.. itu jaman dulunya saya banget, walaupun gha tiap 1 jam sekali, tapi sehari pasti bisa ganti status beberapa kali :p

era eksis di facebook pun mulai meluntur di kehidupan beberapa orang, termasuk saya. kicauan berupa status2 penting dan gha penting itu mulai berubah menjadi kicauan yang lebih "serius" di dunia maya setelah seorang teman saya memperkenalkan twitter. ya twitter telah mengubah ke'eksisan seseorang dalam dunia maya. kalau dulu eranya facebook, banyak2an teman hingga ribuan itu menjadi sebuah pride buat diri sendiri. kini bila seseorang mempunyai follower yang banyak itulah yg dianggap eksis di dunia maya :)

so.. folbek saya ya kakak!

1 comment: