Sunday, September 23, 2012

Yang Special yang nikmat!

bubur ayam special - warung edi Al-Azhar


Semangkuk bubur ayam special ini jadi favorit saya saat ini! :) 
Isinya 'cuma' ayam, kuning telur, kornet, keju dan tak lupa kerupuknya.

Makanan ini benar-benar menghipnotis saya dengan kelezatannya. Mungkin ini hanyalah nasi lembek yang diberi topping tambahan untuk menyemarakan rasanya yang hambar. Tapi makanan 'biasa' inilah yang bisa mengisi kekosongan hati perut saya. Memakan bubur special ini membuat saya tergoda untuk tambah dan tambah lagi. Ketika bubur masuk kedalam mulut untuk pertama kalinya, saya bisa merasakan sensasi unik antara keju, kuning telur dan kornet. Pada umumnya perpaduan telur, keju dan kornet bisa kita temui di Internet (indomie telur, kornet dan keju) tapi sekarang ada pada bubur!

Bubur bukanlah makanan untuk orang sakit lagi, namun siapa pun bisa menikmatinya. 
Hmm sebenarnya saya masih ingin memakan bubur dengan taburan cheese stick diatasnya :D
Sensasinya pastinya akan sangat berbeda dengan 'si special' ini.

Apa bubur favorit anda?
Ngebubur yuk!

special thanks to mbak Mir dan mas Dims yang sudah membawa saya ke 'heaven of foodism'




No comments:

Post a Comment