Sunday, September 9, 2012

Who loves dog?!

"Siapa sih yang gha suka anjing?"
Terlintas pertanyaan itu muncul kembali di benak saya. Ya, seorang teman penggila makhluk berbulu yang konon katanya menggemaskan itu pernah bertanya kepada saya. Secara refleks saya menjawab "gw gha suka anjing!" sang teman pun sontak kaget dengan jawaban yang saya berikan. Yes i don't like dog at all! Entah kenapa bisa begitu, mungkin ada sebuah trauma di waktu kecil yang tidak terekam dengan baik di memori saya. Di benak saya anjing adalah mahluk yg cukup mengerikan, yang dapat menjilat dan menggigit kapan pun ia mau. Giginya bagaikan taring harimau dan siap menerkam mangsanya. Apa pun jenis anjingnya, semua saya samaratakan begitu.

Tapi hari ini mengubah semua persepsi saya terhadap makhluk yang selalu menjulurkan lidahnya sambil terengah-engah itu. Pertemuan saya dengan anjing lucu, membuat saya cukup mengagumi ciptaan Tuhan yang satu ini. She's too cute! Yes dog it's really cute creature :) tingkah lakunya yang lucu dan menggemaskan telah membuat saya jatuh cinta! Ya setidaknya saat ini saya sudah berani mengambil foto dengan jarak yang cukup dekat.

Well are you a dog lover enough?

Happy weekend!

-v

No comments:

Post a Comment