Sunday, September 30, 2012

3 weeks for a better life :')

3 minggu sangat cepat berlalu..
Waktu seolah-olah tidak mau melambatkan sedikit saja dirinya, terus berdetak seiring dengan hembusan udara yang keluar dan masuk kedalam paru-paru. Pergantian tanggal terus menemani perjalanan hidup dari hari ke hari dan tak sedikit pun ingin menghentikan dirinya sejenak.

3 minggu langkah semakin terasa lambat..
Otak ini terasa 'berat' untuk mengingat-ingat kejadian beberapa minggu belakangan ini. Tubuh semakin 'lunglai' untuk merasakan betapa 'berat'nya perjuangan menyelesaikan sebuah tanggungjawab. Hati terlalu 'capai' menyelami perasaan beraneka ragam yang tak kunjung reda.

3 minggu yang beragam rasa..
Bahagia, haru, cerita, tawa canda dan air mata bersatu padu menemani langkah kehidupan belakangan ini. Terlalu banyak 'drama' yang harus dijalani, terlalu banyak 'emosi' yang harus terpendam, terlalu banyak 'air mata' yang terbuang sia-sia.

3 minggu, 3 manusia jadi 1..
Ilmu mengalir begitu saja lewat beragam cerita dan pengalaman. Tak sedikit pun 2 orang anak muda ini ragu bertutur membagi ilmu yang walaupun terkadang sedikit agak 'ngawur'. Mereka pun berbagi kesenangan yang tak kunjung hilang dalam ingatan saya sekarang. Seperti menemukan sebuah oasis di tengah panasnya gurun pasir, dimana saya bisa 'meminum' air sepuasnya dan merasakan kesegaran setelahnya. Kedua anak muda ini mencurahkan kasih sayangnya dan membimbing saya seperti seorang kakak kepada adiknya *this is a best gift from God,  i found my brother and sister :')*

3 minggu untuk masa depan..
Dibalik segala drama, emosi dan air mata, tersembunyi secercah harapan baru untuk maju. Harapan untuk berdiri sendiri menjadi seorang pribadi yang lebih baik lagi. Pribadi yang siap melawan kerasnya kehidupan. Kedua anak muda yang haus akan ilmu ini memutuskan untuk mengarungi kehidupan dengan atmosfer yang berbeda. Mereka siap mengembangkan layarnya tinggi-tinggi dan siap menapaki jejak kehidupan yang lain :)

selamat berjuang di tempat baru..
what ever you decide to do, make sure it makes you happy!



*this notes tribute to my lovely 'mentor' mas Dimas Novriandi (@dimasnovriandi) and mbak Miranti Sudrajat (@mirssud) sebagai sebuah bentuk penghormatan dan rasa terima kasih yang mendalam atas pertemuan, cerita, tawa dan air mata selama 3 minggu terakhir. i love you mas and mbak :'( please keep in touch and stay cool! :')



No comments:

Post a Comment