Tuesday, April 2, 2013

WALKING PROJECT >>

Pernah kepikiran gha sih untuk bikin project iseng-iseng tapi menyenangkan?
hmm.. Kali ini saya mau bikin sebuah project selama 1 bulan, dimana saya akan meng-capture 'perjalanan' saya dan teman *mungkin ada yg tertarik untuk join, monggo* kemana pun kita melangkah. Bisa ke tempat unik dan seru, saling share pengalaman, hingga berbagi 'pandangan mata' :)

- WALKING PROJECT-
Caranya gampang! Cuma butuh camera hp dan share foto tersebut ke twitter saya @veedeea trus kasih #walkingproject deh plus kasih tau lokasi atau twitter tempat dimana kamu berada :D Tiap minggunya foto2 tersebut akan saya publish di blog dan facebook saya.
Intinya sih buat seru-seruan dan menyalurkan hasrat iphongraphy/ androidgraphy/ blackberrygraphy hihi.. Soalnya banyak kan tuh yg suka share tempat-tempat seru ke path atau twitter, sayang aja kalau buat konsumsi sendiri, lebih baik dishare ke orang lain #membantusesamaadalahpahala :')
Fotonya kaya apa? Terserah kalian! Seunik-uniknya aja.
mau cuma foto sepatu aja *kaya foto walking project dibawah* tp diedit-edit, atau foto kalian setengah badan dengan backgroud tempat yg hips.. pokoknya di foto itu harus menyertakan foto sepatu! *namanya juga walking project hehe..*

So i dare you to join this #walkingproject!
sejauh ini sih itu dulu, mungkin akan dilombain..
Ada hadiahnya sih pasti! Will see :p




No comments:

Post a Comment